Friday, December 2, 2016

Perempuan Ini Kaget Saat Menyadari 'Payudaranya' Pindah ke Perut

 silakan di klik dan di lihat guys, ada promo besar besaran di akhir tahun guys ^~^
goo.gl/9CvoQl



Perempuan paro baya asal China ini kaget bukan kepalang saat menyadari, dua benjolan kembar yang tumbuh di perutnya ternyata adalah bagian payudaranya.

Ternyata, benjolan tersebut tumbuh seiring dengan ukuran payudaranya yang mengecil. Kok bisa?

Perempuan tersebut pun langsung dilarikan ke rumah sakit. Para dokter yang memeriksanya menemukan bahwa hidrogel beracun yang sebelumnya disuntikkan di payudara pasien, perlahan lumer dan mengalir ke perutnya.

Kepada dokter, perempuan yang tak disebut namanya itu mengaku bahwa substansi yang disebut 'Amazing Gel' disuntikkan ke dadanya beberapa tahun sebelumnya, sebagai bagian dari operasi pembesaran payudara.


Amazing Gel adalah filler kosmetik -- atau zat yang disuntikkan ke dalam lapisan kulit -- semi permanen yang pernah populer di China.

Namun, zat itu terbukti berbahaya setelah terbukti terkait dengah komplikasi kesehatan yang parah dan berkepanjangan selama satu dekade terakhir.

Sejumlah studi mendokumentasikan, pada sejumlah pasien, gel yang disuntikkan di payudara berpindah ke perut, ketiak, bahkan punggung.

Untuk mengatasinya, para dokter pun membuat sayatan di bagian perut, untuk menghilangankan benjolan. Gel berwarna kuning kemudian keluar dari sana. Pasien kini dikabarkan dalam kondisi baik dan sembuh.

No comments:

Post a Comment