Tuesday, December 6, 2016

Bocoran dari McDonald’s ! 9 menu ini akan ada di Indonesia - Intip yuk

Bocoran dari McDonald’s ! 9 menu ini akan ada di Indonesia - Intip yuk. Pssst, tahu gak kalau di Mc Donalds di Luar Negeri udah ada banyak menu baru yang sudah launching loh. Seiring berjalannya waktu, biasanya akan sampai juga ke Indonesia, kali ini Qraved mau bocorin 9 Menu Baru Mc Donalds Yang Segera Hadir Di Indonesia yang menu menu nya bikin ngiler parah banget loh, ada apa saja yuk kita cek aja.



1. McDonald’s


Di Brunei, selain kentang dan nasi, sudah ada loh pilihan lain untuk karbohidratnya, yaitu jagung. Tentunya bukan perkara sulit di Indonesia dengan persediaan jagung melimpah dan sangat mudah ditemui. Mungkin sebentar lagi kalian juga bisa mencicip bagaimana menikmati ayam dengan jagung manis ini.




2. McDonald’s



Yang satu ini juga udah ada di Mc Donalds di Brazil, Mc Shake Rasa Ovomaltine, Wow! Speechless deh kebayang nikmat banget rasanya dan pastinya menyegarkan banget di cuaca terik saat siang hari yah.



3. McDonald’s




Kata siapa burger Cuma asin doang? Di Mc Donalds Negara lain, udah ada loh Mc. Donalds dengan isian Nutella. Yay ini sih tentunya, bukan nay, rasanya bakalan mantep banget nih buat dessert setelah menyantap Big Mac, karena there is always rooms for dessert, even that is Another Burger :D.



4. McDonald’s


Mc Donalds Australia tau aja deh cara mengkombinasikan menu mereka menjadi paduan yang ciamik. Ice Affogato bakalan bikin kalian segar kembali nih, mungkin di Indonesia bisa memakai Kopi Gayo/Kopi Malabar, atau Kopi Tius mungkin? :D.


5. McDonald’s


Negeri Tropis seperti Indonesia sudah seharusnya ada menu yang ada di Mc Donalds Malaysia ini nih. Mango Ice Cream dengan citarasa manis menyegarkan yang manisnya tentu ga bakal bikin giung seperti ice cream chocolate bisa memberikan alternative buat yang ga suka ice cream yang manis banget.


6. McDonald’s


Di Belanda, Mc Donalds bisa sekeren ini nih. Bikin penasaran aja yah gimana rasanya Mc Muffin Bacon and egg ini? Duh cepetan sampai ke Indonesia dong, hihihi.



7. McDonald’s





Dessert Guys? Di Singapura, sudah ada dessert praktis yang satu ini nih. Paduan rasa cinnamon dengan ice cream emang cocok banget buat Negara tropis yang udah tetanggaan, semoga cepet ada juga di Indonesia, kan tinggal loncat :D.




8. McDonald’s



Di Panama, Mc Donalds sudah menjual salad untuk kalian yang sedang diet atau mencari serat setelah makan ayam atau burger. Campuran sayur segar ini bakalan jadi menu yang pas banget setelah makan siang di Mc Donalds nih.



9. McDonald’s


Omoo… Omoo, kebayang gak kalau Flurry dicampur dengan kitkat nikmatnya bakalan seenak apa? Di Brazil, Kitkat Flurry ini udah bisa dinikmati loh. Pasti seger banget deh ya, ditambah manis dan renyahnya kitkat yang bakal bikin harimu sempurna.


No comments:

Post a Comment