Saturday, December 24, 2016

Ini dia penawaran harga dari putrinya Donald Trump jika ingin berkencan dengannya - Sekilas Info

Ini dia penawaran harga dari putrinya Donald Trump jika ingin berkencan dengannya - Sekilas Info. Siapa yang tak kenal dengan Donald Trump. Orang yang menjadi nomor satu setelah kemenangannya dalam pemilihan presiden di Amerika Serikat ini tak luput dari sorotan publik. Tak hanya Trump, anggota keluarga yang lain seperti putrinya, Ivanka juga menjadi sorotan publik.


Wanita kelahiran 30 Oktober 1981, Ivanka Marie Trump ini merupakan mantan model papan atas Amerika. Ivanka lebih dikenal publik sebagai pemersatu semua tim sukses Trump sewaktu kampanye pilpres Trump. Saat ini, ibu tiga orang anak ini dipercaya sebagai wakil presiden eksekutif dalam Organisasi Trump.


Pada bulan desember 2016 ini, Ivanka membuat heboh publik dengan penawaran berkencan dengannya. Penawarannya ini terpasang dalam situs charitybuzz dengan harga minimal Rp. 670 juta. Siapapun yang bisa memberikan penawaran terbesar nantinya akan memiliki kesempatan untuk minum kopi bersama IvankaTrump selama 45 menit.

Penawaran kencan ini dilakukan semata-mata untuk melakukan penggalangan dana sosial yang akan digunakan untuk para pasien di St. Jude’s Children Hospital milik yayasan saudaranya, Eric Trump Foundation. Penggalangan dana dengan konsep pelelangan ini cukup efektif menarik dana sosial.


Pada awal mula penggalangan dana, hanya ada yang berani menawar US$800 atau sekitar Rp. 107 juta. Tentu ini masih sangat jauh dari target. Namun seiring waktu, pelelangan kencan minum kopi bersama Ivanka langsung melejit menjadi US$ 77.888 atau setara dengan Rp. 1 milliar.

Banyaknya kritikan dari pakar etika Amerika Serikat terhadap aksi anggota Trump ini membuat penggalangan dananya dihentikan. Mereka mengkhawatirkan akan ada kepentingan politik atau bisnis yang akan menunggangi kencan kopi dan terlalu membahayakan keselamatan bagi salah satu anggota keluarga Donald Trump.

No comments:

Post a Comment